Punya Kepribadian Menyenangkan, 3 Zodiak Ini Selalu Bikin Kangen

Ari Kurniawan | 12 Maret 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada orang yang sangat menyenangkan, sikapnya yang terbuka dan menghibur bikin kita selalu merindukannya. Kalau nggak ada dia, rasanya ada yang kurang. Pernah merasa seperti itu?

Zodiak bisa menggambarkan kepribadian seseorang, dan dari kepribadiannya inilah mereka yang suka bikin rindu. Apakah Anda termasuk?

Cancer

Seperti diketahui, semua Cancer ingin melakukan segala sesuatu dengan keibuan. Maka saat mereka meninggalkanmu, mereka akan jadi sosok yang amat sangat bikin kangen. Jika Cancer pergi dari hidupmu, kamu akan kehilangan sosok pengayom.

Sifat suportif mereka yang kadang terasa sangat berlebihan, juga akan membuatmu rindu setengah mati. Bisa saja tiba-tiba Cancer akan membuatkanmu kue, mencium kening kamu, atau mengingatkanmu terhadap hal-hal kecil.

Virgo

Virgo mungkin bukan zodiak yang paling humoris atau pandai bercand. Namun kehadirannya selalu ditunggu banyak orang karena ia menjadi pihak yang sangat netral terhadap berbagai situasi. Virgo bisa saja membuat penilaian di dalam kepalanya.

Akan tetapi itu tidak serta merta ia tunjukkan di depan umum. Alasan lain yang membuat Virgo jago bikin kangen adalah sikapnya yang tenang, terkendali, sopan, rapi dan pendengar yang baik bagi siapa saja. Kesan itulah yang membuat Virgo sering dirindukan.

Libra

Libra termasuk orang yang bikin kangen karena kehadirannya bisa menjadi penengah dari situasi yang kurang menyenangkan. Libra umumnya santai, ramah, mudah memahami banyak topik pembicaraan dan tidak memihak.

Sikap netralnya selalu disukai banyak orang, terlebih lagi Libra lebih suka menjadi pendengar dan penonton daripada orang yang menggiring atau mendominasi percakapan. Libra adalah orang di sampingmu yang tidak banyak bicara dan hanya menikmati acara.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait