Demi Mendapat Perhatian, 5 Zodiak Ini Sering Pura-Pura Bijaksana

Ari Kurniawan | 15 Maret 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang berpura-pura menjadi bijaksana agar diakui oleh semua orang. Orang-orang seperti itu mendambakan perhatian, pengakuan dan validasi dari orang lain. Mereka berperilaku sangat dewasa di depan umum namun palsu saat berada di belakang.

Oleh karena itu, berikut adalah daftar zodiak yang suka berpura-pura bijaksana, seperti diungkap Timesofindia.

Gemini

Gemini dikenal dengan kepribadian ganda. Gemini sangat ekspresif terhadap pendapat dan pandangan mereka, meskipun itu kadang tidak tepat. Mereka tidak berpikir sebelum berbicara, bahkan jika mereka menyampaikan kata-kata bijak dan pembelajaran.

Cancer

Mereka selalu merasa perlu untuk menunjukkan kepada orang lain betapa cerdasnya mereka. Jadi, ketika ada argumen yang menarik, Cancer akan segera menunjukkan kemampuan intelektual mereka.

Leo

Mereka senang menjadi pusat perhatian sepanjang waktu. Mereka menyerap semua perhatian dari orang-orang. Leo selalu mencari cara untuk menjadi populer dan menjadi orang bijak yang dapat menawarkan pencerahan, nasihat, dan kebijaksanaan.

Sagitarius

Mereka ingin bisa berbaur dengan mudah dalam sebuah kelompok, terutama dalam situasi di mana cukup sulit bagi untuk berbaur dengan orang lain. Mereka ingin didengar, dianggap serius dan dijadikan orang penting dalam suatu kelompok. Sagitarius kemudian berpura-pura menjadi bijak dan berpengetahuan sehingga orang lain dapat berbicara dengan mereka lebih sering.

Aquarius

Mereka sering berpura-pura sangat peduli tentang masalah yang penting, tetapi di dalam hati, mereka hanya ingin mendapatkan validasi orang lain. Mereka terus-menerus mencari dukungan dari orang lain dan mereka merasa, bahwa satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirinya. Bahkan jika ini sepenuhnya terlihat palsu. Aquarius akan berpura-pura melontarkan hal-hal bijak bahkan jika mereka tidak tahu apa yang dibicarakan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait