5 Zodiak Ini Dianggap sebagai Teman Kencan yang Buruk, Mengapa?

Ari Kurniawan | 24 Maret 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang sama sekali tidak tahu tentang etiket kencan. Ini bisa jadi bencana di setiap kencan yang mereka jalani. Ya, berkencan dengan orang seperti itu bisa sangat membuat frustrasi. 

Berdasarkan astrologi berikut adalah daftar zodiak yang bakal menjadi teman kencan terburuk. 

Taurus

Mereka terlalu banyak berpikir dan ini cenderung mengganggu kencan mereka. Mereka terlalu memikirkan apa yang harus mereka lakukan saat berkencan, membuatnya sangat canggung. Mereka tidak paham bahwa kencan seharusnya santai dan mengalir bebas.

Virgo

Mereka terkadang terlalu kritis dan sifat ini pastinya tidak ditanggapi baik oleh orang baru yang mereka temui. Karenanya, Virgo gagal bersikap santai dan mengalir bebas. Ini kerap membuat teman kencannya kesal.

Sagitarius

Sangat sulit untuk berkencan dengan Sagitarius karena mereka benci dibatasi pada satu orang. Jika mereka mulai berkencan dengan seseorang, mereka akan mencoba melepaskan diri secepat mungkin. Ini tentu akan menyulitkan bagi pasangan mereka.

Capricornus

Mereka terlalu fokus pada karier mereka sehingga mengabaikan kencannya. Ini berpotensi menciptakan keributan dalam kehidupan pribadi mereka. Mereka tidak dapat menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadi mereka . Jadi, mereka bukan tipe yang bertahan dalam hubungan kencan.

Aquarius

Mereka memiliki jiwa yang mandiri dan tidak bisa menempel pada satu orang, seperti halnya Sagitarius. Selain itu, mereka sangat pemalu dan tidak bisa mempercayai seseorang dengan cepat. Mereka memiliki masalah kepercayaan yang besar dan ini mungkin mengganggu orang yang baru saja mereka temui.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait