4 Zodiak Ini Disebut Paling Manja, Anda Termasuk?

Ari Kurniawan | 11 April 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada orang yang terlahir menjadi sosok yang tangguh, tapi ada juga yang pembawaannya manja. Tak semua yang manja itu terlihat kasat mata. Beberapa orang hanya berlaku manja di lingkaran terdekatnya. Berdasarkan zodiaknya kita juga bisa melihat ciri seseorang yang manja. Berikut ini 4 zodiak yang katanya manja.

Pisces
Pisces adalah sosok yang sensitif. Tipikal orang-orang yang lebih mengandalkan perasaan dibandingkan logika. Sisi Pisces yang lembut selalu punya keinginan untuk disayang dan dimanja oleh orang lain. Makanya mereka gampang luluh ketika ada orang yang memperhatikan dirinnya. Tapi mereka juga nggak segan lho untuk memanjakan orang yang mereka sayangi.

Gemini
Gemini juga sosok yang memiliki kepribadian manja. Mereka sering bersikap manis dan bikin orang gemas. Ini jadi salah satu magnet yang bikin orang ingin dekat sama dia. Gemini memang semenggemaskan itu.

Leo
Leo kelihatannya berwibawa dan berkharisma. Sosok yang senang jadi pusat perhatian dan memiliki jiwa kepemimpinan. Tapi kalau dia sedang bersama orang terdekatnya, dia tidak akan setegas ia menghadapi orang sehari-hari. Leo punya sisi manja, si singa bisa berubah menjadi anak kucing yang ingin dimanja.

Cancer
Sosok yang moody dan sensitive ini nggak jarang bersikap manja. Mereka peduli dengan orang lain dan mereka juga ingin dipedulikan. Adalah tipe orang yang nggak ragu mencurahkan kasih sayang, dan mereka senang bermanja-manja dengan orang-orang terdekat mereka.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait