Selalu Meninggalkan Kesan yang Baik, 4 Zodiak Ini Sulit untuk Dilupakan

Ari Kurniawan | 19 April 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa orang yang selalu meninggalkan kesan untuk orang di sekitarnya di mana pun ia berada. Entah itu sikapnya, caranya berinteraksi, keramahannya, keceriannnya, sampai penampilan, atau gabungan di antaranya. Sehingga, selepas bertemu dengannya, kita takkan melupakannya.

Selalu ada memori tentang dia yang tersimpan di benar, yang mencirikan sosoknya. Nah, ini beberapa zodiaknya yang selalu meninggalkan kesan dan sulit dilupakan.

Virgo
Rata-rata karakter virgo adalah perfeksionis. Tapi begitu kamu sudah merasakan gimana enaknya, nyamannya si Virgo, maka ingatan akan dirinya akan susah lepas. Dia adalah sosok yang perhatian, hangat, ramah, dan sangat senang membantu. Kata-katanya tuh juga romantic. Bikin susah lupa.

Libra
Zodiak yang satu ini punya kebiasaan mengedepankan kebahagiaan orang lain, baru setelah itu dirinya. Yang penting orang lain senang, tertawa dan bisa merasakan kenyamanan. Dia juga suka membuat tertawa, menebar energi positif. Berada di dekatnya akan merasa bergairah dan terhibur. Ia selalu memiliki ciri khas, inilah mengapa sosok Libra susah dilupakan.

Scorpio
Scorpio awalnya mungkin terkesan terlalu cook, susah didekati. Tapi begitu kamu sudah mengenalnya dan sama-sama klik, dia akan menjadi sosok yang hangat serta protektif. Dia akan memanjakanmu dengan sisi dia yang ternyata so sweet juga. Scorpio juga punya kepekaan tinggi. Sekali kenal dan dekat, akan susah mengusir ingatan tentangnya.

Taurus
Taurus adalah sosok yang sabar. Dia amat sangat setia pada pasangannya. Dia nggak akan marah, Cuma karena masalah kecil. Dia bisa sangat dipercaya dan bijak. Susah rasanya untuk melupakan Taurus, ia pasti akan meninggalkan kesan mendalam.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait