Bukan Cinta, Bagi 5 Zodiak Ini Seks Lebih Prioritas

Ari Kurniawan | 23 April 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang memiliki preferensinya sendiri tentang cinta. Beberapa percaya pada gagasan cinta sejati, pernikahan, dan memiliki keluarga. Yang lain mungkin lebih condong ke kencan semata dan tak ingin serius. 

Nah, lewat astrologi, Anda mendapatkan beberapa petunjuk tentang kepribadian dan preferensi seksual seseorang. Berikut adalah 5 zodiak yang mungkin lebih suka seks daripada cinta seperti diungkap Timesofindia.

Scorpio
Orang-orang dari zodiak ini dikenal karena sifat sensual mereka. Seks lebih merupakan kebutuhan fisik bagi mereka dan mereka mungkin tidak keberatan memilikinya dengan seseorang yang tidak terhubung secara emosional dengan mereka. Mereka cukup menuntut di tempat tidur dan bahkan mungkin mempertimbangkan untuk putus dengan pasangannya jika mereka tidak bahagia dalam kehidupan seks mereka. 

Sagitarius 
Sagitarius terkenal dengan sifat petualang mereka dan kehidupan seks mereka tidak berbeda. Mereka membutuhkan waktu untuk berkomitmen pada seseorang dalam suatu hubungan dan merasa nyaman dengan hubungan satu malam atau kencan biasa. Mereka selalu bersemangat untuk mencoba sesuatu dan ini juga berlaku untuk kehidupan seks mereka. Jika mereka tertarik pada seseorang, mereka tidak akan keberatan berhubungan seks terlebih dahulu dan kemudian memikirkan perasaan mereka belakangan. 

Aquarius
Aquarius menikmati seks dan menyukai quickie. Mereka suka mengambil alih dan mengambil inisiatif seks di tempat tidur. Kebanyakan dari mereka menganggap perbuatan itu menyenangkan bahkan jika mereka sebenarnya telah memiliki pasangannya. 

Leo 
Leo memiliki nafsu seksual yang tinggi dan suka mendominasi di kamar tidur. Begitu mereka mulai berhubungan seks, mereka lebih suka mengesampingkan setiap pikiran (apakah mereka melakukannya karena cinta atau nafsu) dan hanya fokus untuk bersenang-senang. 

Taurus 
Taurus banyak berfantasi tentang seks dan dapat memilikinya kapan saja sepanjang hari. Mereka mungkin tidak suka mengambil alih di kamar tidur dan mengharapkan pasangannya berusaha merayu mereka. Mereka juga lebih suka berhubungan seks (baik atau buruk) daripada tidak berhubungan seks sama sekali.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait