Baru Berusia 2 Tahun, Penampilan Thalia Putri Onsu Sudah Fashionable Bikin Gemas

Christiya Dika Handayani | 15 September 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalia Putri Onsu merupakan putri dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Saat ini usia Thalia sudah menginjak 2 tahun. Selayaknya anak-anak lain seusianya, Thalia Putri Onsu kerap didandani dengan busana yang yang menggemaskan. Berikut 5 gaya busana Thalia Putri Onsu yang menggemaskan.

Thalia Putri Onsu terlihat menggemaskan dengan kemeja denim yang dipadukan dengan celana berwarna kuningnya. Penampilan Thalia ini pun semakin menggemaskan karena kacamata bulat kuning yang dikenakannya dan tas kecil berwarna pink yang dijinjingnya.

Wajahnya yang lucu dan polos ini semakin membuat gemas dengan dress overall yang bermotif tokoh kartun, Minnie Mouse yang dikenakannya. Dalam penampilan itu, Thalia juga tampak mengenakan sepatu sandal berwarna pink dan tas jinjing yang berwarna senada.

Dalam sebuah pemotretan, Thalia Putri Onsu tampak lucu dengan mengenakan dress bermotif floral yang dikenakannya. Ekspresi Thalia dalam foto ini juga semakin membuat netizen gemas.

Mengenakan dress berwarna pink, penampilan Thalia terlihat sangat feminim. Dalam penampilan tersebut, Thalia juga terlihat menjinjing tas berwarna coklat dengan hiasan anjing. Pose kakinya yang mengenakan sepatu hitam ini, membuat netizen gemas melihatnya.

Selain tampil dengan gaya feminin, Thalia Putri Onsu juga pernah terlihat lebih kasual dengan rok mini denimnya yang dipadukan dengan kaus lengan panjang. Penampilan putri semata wayang Ruben Onsu ini juga dilengkapi dengan bot hitam serta tas jinjing dengan hiasan kucing.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait