Jokowi Kembali Ciptakan Trend Fashion, Kali Ini Sandal Biru

Andira Putri | 5 Desember 2016 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Joko Widodo kembali membuat trend dalam dunia fashion.

Setelah mempopulerkan bomber jacket dan payung biru, Jokowi kali ini ikut membantu menaikkan nama sandal asal Balikpapan.

Seperti terlihat di akun Instagram miliknya, Minggu (4/12), Jokowi mengunggah foto sandal biru yang dibeli di salah satu pusat perbelanjaan kota Balikpapan.

Jokowi menyukai sandal dari brand Fladeo Shoes ini karena memiliki kualitas bagus sebagai produk asli Indonesia.

"Mampir ke Balikpapan Superblock beli sandal. Lumayan dapat diskon 50% dan tambahan diskon 20 persen. Harga asal Rp 299 ribu, setelah diskon jadi Rp 119 ribu. Produk Indonesia bagus kualitasnya," tulis Jokowi di akun Instagram pribadinya.

Seperti sudah diduga, post Instagram Jokowi ini segera menjadi pembicaraan netizen. Banyak netizen memuji kelihaian Jokowi menciptakan trend fashion dalam waktu singkat.

"Tren baru tuh," ujar seorang netizen.

"Langsung booming lah itu fladeo group dipake RI01 :D kaya model jaket yg di pake wktu itu," tulis salah satu netizen.

"Dijamin langsung hits ni sendal," sambung netizen lain.

Aksi Jokowi ini ternyata ikut mengagetkan brand Fladeo Shoes. Masih lewat Instagram, Fladeo Shoes mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi sandal pilihan Jokowi.

"Makasih pak @jokowi sudah menjadi pelanggan Fladeo. Kata2 bapak bikin kami jadi makin bersemangat meningkatkan kualitas untuk jadi produk yg membanggakan buat Indonesia!," tulis brand Fladeo Shoes.

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait