Malam Tahun Baru, Tarif Manggung 3 Kucing Tembus Ratusan Juta

Ari Kurniawan | 28 Desember 2014 | 06:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MALAM pergantian tahun jadi momen yang dinanti-nanti oleh pelaku industri hiburan seperti penyanyi. Sebab, mereka bisa meraup rezeki berkali-kali lipat dibanding hari bisa.

Seperti yang dirasakan oleh 3 Kucing. Grup dangdut yang sebelumnya bernama 3 Macan Asli ini rencananya akan mengisi malam tahun baru di Plaza GOR Pancasila, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Seperti dikatakan Eko Alsuwari, manajer grup yang digawangi oleh Yenny Anggraeny, Rena Azahra dan Bunga Sari tersebut, bahwa pemilihan Muara Enim paling menggiurkan diantara banjir tawaran manggung lainnya.

"Tahun baru rencana kita di Muara Enim, Sumatera Selatan. Kebanjiran tawaran buat isi acara meyambut pergantian tahun. Alhamdulillah," kata Eko kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (27/12).

Honor memang jadi prioritas dalam memilih tawaran job yang datang. Sayang, Eko menolak untuk menyebut angka pasti yang pihaknya dapat.

Yang jelas, biasanya honor artis di tahun baru bisa 3 kali lipat dari normal. Angka ratusan juta rupiah pun bukan mustahil diperoleh 3 Kucing.

"Memang budgetnya paling tinggi di antara tawaran budget daerah yang lain. Penyelenggara juga udah booking duluan dan dealnya jauh-jauh hari," tutur Eko.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait