Pertama Kali, Mina AOA Buka Suara Soal Keputusan Choa Hengkang

Andira Putri | 16 November 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu personel AOA, yaitu Mina bicara tentang keputusan Choa hengkang dari girlband tersebut. Ini adalah kali pertama personel AOA buka suara mengenai hal tersebut.

Mina menuturkan jika Choa hengkang karena alasan tersendiri. Personel AOA ini berusaha memahami keputusan Choa dan berusaha bangkit bersama grupnya.

"Dia (Choa) meninggalkan grup karena alasan tersendiri. Saya memahami dirinya. Tetapi karena kami berenam memutuskan untuk berada di jalan ini (AOA), kami mengatakan jika tidak perlu merasa hancur dengan ini. Kami harus lebih fokus sebagai grup dan berbuat lebih baik," kata Mina dalam sebuah wawancara seperti dilansir allkpop, Kamis (16/11).

Kehilangan Choa tentu berpengaruh terhadap cara kerja AOA. Apalagi Choa merupakan vokalis utama AOA. Mina dan kawan-kawan berusaha mencari cara untuk mengatasi isu tersebut.

 

 

"Choa adalah vokalis utama, tetapi kami memiliki banyak vokalis lain termasuk Hyejeong dan Yuna. Kami semua juga berlatih untuk mengisi kekosongannya," lanjut Mina.

AOA perlahan bangkit dan siap melakukan comeback di tahun 2018. Para personel AOA tengah mempersiapkan comeback tersebut.

"Kami tengah merencanakan promosi AOA sekitar bulan Februari atau Maret tahun depan. Kami belum mengkonfirmasi tanggalnya, tetapi kami tengah mempersiapkan," tutup Mina.

Choa hengkang dari AOA pada akhir Juni 2017 karena khawatir dengan kondisi mentalnya. Choa sempat menderita depresi dan insomnia.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait