Dongwoo dan Sungjong INFINITE Akui Rindu Tinggal di Asrama

Rizki Adis Abeba | 11 Januari 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi grup idola yang sudah mapan, kini personel INFINITE tidak lagi tinggal dalam satu asrama dan telah memiliki tempat tinggal masing-masing. Namun rupanya pahit manisnya kehidupan di asrama menjadi hal yang sangat dirindukan oleh para personel INFINITE, terutama Dongwoo.

Hal itu diutarakan Dongwoo ketika hadir di siaran radio Power Time yang dipandu Choi Hwa Jung, bersama Woohyun dan Sungjong INFINITE. “Saya dan Sunggyu (personel) terakhir  meninggalkan asrama. Saya ingin melanjutkan hidup bersama. Saya bahkan mau kembali (ke asrama) jika mereka meminta saya kembali lagi,” ungkap Dongwoo.

Sama dengan Dongwoo, Sungjong juga sangat merindukan suasana asrama INFINITE. “Saya sangat bahagia ketika meninggalkan asrama. Saya keluar paling awal, pada waktu itu saya sangat ingin hidup sendiri. Tapi sekarang saya merindukan (hidup bersama). Saya juga sering merindukan para personel (INFINITE),” curhat Sungjong.

Pada Senin (08/01) lalu INFINITE baru merilis album comeback berjudul Top Seed. Ini merupakan comeback pertama INFINITE dengan formasi enam personel setelah Hoya memutuskan keluar tahun lalu.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait