Di Villa Cahaya Banyak Hal Menyenangkan Bisa Anda Lakukan

HOME LIVING | 9 Juni 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Secara keseluruhan, desain massa bangunan Villa Cahaya menyatu dengan vila lain dalam group Sinaran Surga. Tapi, masing-masing vila sangat terjaga privasinya.

View tiap vila pun berbeda. Di Villa Cahaya, view outdoor mempunyai posisi rating tertinggi. Teras besar yang terbuka dengan kursi-kursi dan meja untuk memuaskan mata memandang kolam renang.

Jika tidak ingin hanya duduk-duduk, segeralah beraktivitas! Banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan di Villa Cahaya, selain asik berenang atau berendam dalam bathtub di bathroom.  

Fitnes dan jika tertarik, bisa melakukan terapi telapak kaki dengan berjalan di kolam berbatu di depan teras. Kalau ingin agak terasa sebagai petualang, susuri tangga menurun sepanjang tepi villa untuk mencapai pantai yang indah.

Di sanalah sumber deburan ombak berasal. Pantai indah yang hening, tempat paling asik untuk menghibur diri dengan berenang di laut lepas. Bisa juga, hanya sekadar membaca buku di hamparan handuk yang ditebar di pasir pantai.

Layout ruang-ruang dalam Villa Cahaya yang terdiri dari 5 Bedroom berdesain simple tapi tetap nyaman dan terasa begitu homey. Tapi semua Bedroom di villa ini terasa spesial karena semua mempunyai view ke arah laut yang indah.

Sejak masuk villa ini dari arah belakang, kita memasuki sebuah oase rumput hijau yang segar. Suasana outdoor begitu kental dengan gaya Bali modern yang simpel.

Beberapa patung bali, ditempatkan di spot yang pas. Dua bale-bale di kanan-kiri sebelum menuruni tangga untuk masuk dalam ruang-ruang yang lebih tertata. Villa ini dirancang open space hingga semua terasa terbuka dan lapang.

Terdapat Living Room, Dining Room dan Pantry sekaligus area untuk sarapan. Lebih ke arah luar, teras yang berisi beberapa sepoi kumpulan meja dan kursi untuk mengobrol.

Area outdoor berisi kolam berbatu, kolam renang dan beberapa area untuk leyeh-leyeh dengan  kursi malas dan meja berpayung. 

Lalu menurun sedikit, terdapat hamparan rumput yang bisa digunakan untuk senam sambil memandang laut lepas. Di pinggiran area ini juga terdapat gazebo untuk aktivitas bermalas-malasan.

Adalah Alec yang bertanggungjawab atas desain villa ini. Lajang yang mengaku sengaja memasukkan unsur desain bali, baik dalam tatanan interior dan eksterior ini, juga mengatakan, villa cantik ini kerapkali disewa untuk private wedding.

Sebuah pesta pernikahan yang indah dan terasa begitu romantis dengan view laut lepas. Area pesta pernikahan itu biasanya disulap di atas spot kolam renang.

“Kita memang memanfaatkan secara maksimal view ke arah laut yang indah,” ujar Alec. Tatanan Alec boleh dibilang mengeksplor sisi elegan sebuah ruang dengan furnitur yang simpel tapi terasa pas dan nyaman. Space luas untuk taman dan infinity pool membuat villa ini terasa begitu istimewa. Datang dan buktikan sendiri. 

 

HOMELIVINGINDONESIA.COM

Penulis : HOME LIVING
Editor: HOME LIVING
Berita Terkait