Nowela Idol Tidak Menyangka Albumnya Berumur Panjang

Wayan Diananto | 15 Mei 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay (29) alias Nowela “Idol” baru memiliki saru album baru, #1. Meski demikian, dari album Nowela melahirkan lima single yang mengudara di ratusan radio se-Nusantara. Bulan lalu, Nowela memperkenalkan single anyar “Saling Memiliki”. Kali ini, Nowela tidak sendiri. Ia menggandeng 5 Romeo. 

“Baru meluncurkan single tapi belum sempat bikin video klip karena lumayan susah mencocokan jadwal saya dan 5 Romeo. Ke depan, saya mau mengeluarkan single baru lagi dari album #1,” seru Nowela saat menghadiri acara “Ambah Batik: A Fashion Show conjuctuon with Luna Habits and Naneina” di Jakarta, akhir pekan lalu. 

Nowela mengatakan, ada dua pertimbangan mengajak 5 Romeo berduet. Pertama, Nowela dan 5 Romeo satu perusahaan rekaman. Kedua, “Saling Memiliki” bercorak EDM. Kalau Nowela menyanyi sendiri, kesannya sepi. 

Nowela menambahkan, “Kalau dinyanyikan bersama 5 Romeo terkesan ramai dan ingar bingarnya dapat banget.” Ini single keempat dari album pertama Nowela. Sebelumnya, juara Indonesian Idol musim kedelapan itu melepas single “Membawa Cinta”, “Kehabisan Kata”, dan “Kekasih Bukan”.
Banyaknya single yang dihasilkan album ini memperlihatkan betapa panjangnya usia album perdana Nowela di pasar musik Indonesia.

“Saya tidak menyangka album perdana ini umurnya panjang. Itulah mas, kalau mau menunggu album kedua jedanya tentu agak lama. Tapi saya bersyukur untuk pencapaian album ini,” ujar Nowela dalam sesi wawancara empat mata bersama tabloidbintang.com. 

(wyn/ari)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait