Memandu "Rising Star Indonesia", Boy William: "I'm Freakin' Scared"

Wida Kriswanti | 9 September 2014 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak presenter pria yang menemukan momentumnya setelah menjadi host talent search. Sebut saja Adi Nugroho (AFI), Daniel Mananta (Indonesian Idol), Omesh (IMB), dan paling terakhir Robby Purba (X Factor Indonesia). Kali ini giliran Boy William (22). Pemilik wajah ganteng ini berharap kiprah terbarunya sebagai host di "Rising Star Indonesia" RCTI menjadi momentum. 

Perasaan Boy campur aduk ketika resmi terpilih sebagai host acara pencarian bakat kelas internasional, Rising Star. Di negara asalnya, Amerika, program yang baru tayang perdana pertengahan 2014 sukses dibawakan penyanyi Josh Groban. Ini memberinya beban tersendiri, walau pengalamannya sebagai presenter di industri hiburan Tanah Air tidak bisa dibilang baru.
    
"I feel so good, tapi saya (baru) 22 tahun dan sudah diberi tanggung jawab sebesar ini, pasti penuh tekanan. But I will do it," ungkap Boy yang akrab disapa Willy, tetap dengan gaya bahasa bilingualnya.
    
Pengalaman tumbuh dengan menonton acara musik, seperti American Idol dijadikannya modal. Sebelumnya Boy yang pernah menjadi VJ MTV juga sudah jajal kemampuan sebagai host di acara talent search Nez Academy di NET.
    
"Tapi ini jauh lebih besar. Kemarin, kan di televisi baru juga, kalau ini televisi nomor satu yang skalanya nasional. Seluruh Indonesia bakal menonton. I'm freakin' scared. Doakan biar sukses. I'm scared," ucap Boy berulang-ulang. "Ini kali pertama di RCTI, dan saya pikir, tidak bisakah yang lebih kecil dulu? Hahaha," katanya sambil tertawa.

(wida/adm)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait