Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV

Panditio Rayendra | 6 Maret 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Filipina “Kaulah Takdirku” hadir di MNCTV. Serial drama “Kaulah Takdirku” berkisah romantisme sepasang anak muda yang terpisah di masa kecil dan bertemu kembali saat beranjak dewasa yang diperankan oleh Daniel Padilla (Joaquin Manansala) dan Kathryn Bernardo (Chichay). Serial ini akan ditayangkan setiap hari, mulai Senin, 6 Maret 2017, pukul 20.00 WIB.

Di Filipina, serial drama “Kaulah Takdirku” ini berjudul asli “Got to Believe” yang pertama kali ditayangkan pada 26 Agustus 2013 dengan durasi 140 episode. Drama seri produksi Star Creatives ini disutradarai oleh Cathy Garcia-Molina. Tiga pemain utama serial drama Filipina Pangako Sa’yo yang pernah ditayangkan oleh MNCTV, kini kembali dipertemukan dalam serial ini. Ketiga artis tersebut adalah Daniel Padilla, Kathryn Bernardo, dan Ian Veneracion.

Kisah berawal ketika Chichay dan Joaquin bersahabat sejak kecil. Namun persahabatan mereka harus terpisah ketika keluarga Chichay pindah ke provinsi lain, di saat yang sama Joaquin mengalami kecelakaan fatal. Sepuluh tahun kemudian mereka bertemu kembali dan saling mencintai. Chichay dan Joaquin tumbuh menjadi remaja yang berbeda latar belakang. Chichay menjadi anak yang cerdas, ceria, dan pintar menggambar. Sementara Joaquin harus mengabiskan hidupnya dengan tinggal di rumah bersama Ibunya yang protektif.

Orang tua Joaquin yang sangat protektif memperkerjakan Chichay untuk menjadi pengasuh bagi Joaquin, namun keduanya tidak saling mengenal. Joaquin dan Chichay akhirnya semakin dekat dan tumbuhlah benih-benih cinta di antara mereka.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Joaquin Manansala dan Chichay dalam memperjuangkan cinta mereka?

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait