Pemain 'Tukang Ojek Pengkolan' Doakan Kesembuhan Renita Sukardi

Supriyanto | 7 April 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain dan kru sinetron Tukang Ojek Pengkolan memberikan perhatian khusus kepada Renita Sukardi (pemeran Bu Nurmala) yang divonis mengidap kanker payudara stadium tiga. Indra Brotolaras, aktor yang baru dua bulan main Tukang Ojek Pengkolan mengatakan, melihat ada ikatan keluarga yang kuat di sinetron TOP. 

Setiap memulai aktivitas syuting, pemain dan kru selalu mendoakan istri Andi Hilmi Salahudin itu. "Sering banget (doa bersama), sebelum dan setelah syuting kita selalu sempatkan doa bareng, untuk dia (Renita Sukardi)," ujar Indra Brotolaras kepada Tabloidbintang.com di MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4).

Aktor berusia 22 tahun itu ikut mendoakan agar pemeran Nurmala dalam sinetron TOP itu bisa sehat dan kembali beraktivitas. "Saya melihat di antara semua pemain TOP, selalu memberi suport. Ya mudah-mudahan lekas sembuh. Saya lihat kekompakan pemain itu luar biasa. Mereka juga sering jenguk bareng ke rumahnya," kata Indra Brontolaras.

Renita Sukardi, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan divonis mengidap kanker payudara stadium tiga. Renita kini hanya terbujur lemah di tempat tidur. Oleh dokter, ia dianjurkan tidak boleh banyak bergerak karena sel kanker sudah menyebar ke tulang, hati dan paru Renita Sukardi.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait