Evelyn Ambil Keputusan Mengejutkan terkait Perceraiannya dengan Aming

Supriyanto | 10 Mei 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah proses perceraian dengan Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani pergi menenangkan diri ke Jepang, sekaligus untuk bertemu keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Selasa (9/5) malam, Evelyn tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan wajah segar. Kepada wartawan Evelyn mengaku mendapat pencerahan saat berada di Negeri Sakura.

Tidak lagi ngotot untuk mempertahankan rumah tangga, Evelyn sekarang sudah pasrah dan akan menuruti kemauan Aming untuk bercerai. Evelyn tidak mau lagi menghalang-halangi tuntutan Aming.

"Aduh kalau aku ngomong apa-apa lagi nanti dianggapnya drama, dianggapnya lebay. Sekarang ini aku sih udah, udah yang terbaik aja untuk dia (Aming)," ujar Evelyn di Terminal 2 D, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

"Biar semua keputusan ada pada dia dan hakim. Maksudnya aku mah udah nggak mau banyak omong dan gimana-gimana. Udah jalanin aja terserah dia maunya apa," terang Aming tampak pasrah. 

Evelyn mengambil sikap mengalah karena tidak mau terus-terusan ribut dengan orang yang masih disayanginya.

"Mungkin di sini saya sebagai perempuan harus menerima, mengalah bagaimanapun dia laki-laki  yang lebih berhak memutuskan," pungkas Evelyn.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait