Demi PUTRI TITIPAN TUHAN, Rionaldo Stokhorst Turunkan Berat Badan

Yohanes Adi Pamungkas | 21 Juli 2017 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rionaldo Stokhorst tengah menjalani syuting sinetron Putri Titipan Tuhan.

Rionaldo Stokhorst memerankan karakter bernama Juno. Kepada Tabloidbintang.com, pemain sinetron yang namanya melejit berkat sinetron Liontin ini sempat mengalami masalah sebelum mulai syuting sinetron. “Penampilan saya dikritik,” ujarnya lantang.

Ternyata yang dimaksudkan penampilan itu adalah bentuk badan Rionaldo Stokhorst yang sempat gemuk sebelum syuting sinetron Putri Titipan Tuhan. Saat ditawari untuk bermain sinetron, produser dan sutradara sempat menyarankan ayah 3 anak ini untuk mengubah penampilannya, ia diminta menurunkan berat badan. "Mungkin faktor usia juga kalau sekarang makan sedikit gampang cepat melar, akhirnya dibilang kurang kurus. Ya, harus mengikuti permintaan," katanya sambil tertawa.

Faktor rutinitas syuting berdampak cukup besar. Rionaldo Stokhorst sempat membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. "Di lokasi syuting seringnya makan karena jam syutingnya enak banget, kerjanya sebentar, banyak menunggunya tapi makan terus," dia mengenang.

Bobot tubuh Rionaldo Stokhorst akhirnya turun sebanyak 6 kilogram. “Awalnya berat saya 70 kilogram sekarang tinggal 64 kilogram,” bilangnya. Cara yang dilakukan untuk menurunkan berat badan dengan mengurangi konsumsi makanan berlemak. “Dibantu selama bulan puasa juga sih kemarin,” urainya. Rionaldo Stokhorst berharap berat tubuhnya bisa stabil dan tidak naik lagi.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait