Sinopsis Anandhi Hari Ini Selasa, 1 Agustus 2017, Episode 497

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anandhi hari ini Selasa, 1 Agustus 2017, episode 497.

Anoop membuat sebuah adegan di rumah sakit saat dia diminta menunggu giliran Dadu. Saat perawat menyuruhnya membawa Dadu untuk tes, Anoop pun berjalan ke Dadu. Di sisi lain, Nandu sibuk tengah memeriksa buku tabungannya di kelas dan hal itu diketahui oleh gurunya.

Setelah kelas, guru yang menangkap Dadu tengah melihat buku tabungannya memutuskan untuk berbicara kepada Dadisa tentang kejadian ini. Sementara itu, L.P.Shrivastav mengirimkan sejumlah uang sebagai sogokan untul Dr. Vyas yang merupakan penanggung jawab laboratorium pemerintah untuk menghapus namanya dari laporan DNA.

Subhadra melihat Khanzanji di aula. Subhadra lalu menatapnya dengan perasaan jijik. Subhadra lalu mengejek Khazanji dan Anandhi. Di sisi lain, Jagdish berbicara kepada Nandu untuk mengadakan sesi baru tentang pendidikan seks di sekolah tersebut.Mendengar ini, Nandu mengungkapkan segala sesuatu yang telah Gopal katakan kepadanya pada hari pernikahan. 

Jagdish pun mengerti bahwa Nandu telah disesatkan oleh Gopal. Jagdish kemudian mengatakan kepada Nandu tentang apa yang dimaksudkannya dalam sesi pendidikan seks sebelumnya dan mencoba membuat Nandu memahami faktanya. Sementara di Udaipur, Anandhi kembali menangkap Shiv dan Amol yang mencoba menyelinap kerumah. Anandhi pun langsung menanyai mereka.

Keluarga Shekhar sangat senang melihat Amol bisa mengendari sepeda dengan sangat baik. Mereka pun menghargai usaha Shiv dan Amol. Di sisi lain, Gehana datang ke tempat suci dan tidak menemukan Nandu di sana. Gehana lalu duduk di dalam dan menunggu Nandu. Sementara itu, Anandhi pingsan di kuil dan seorang dokter yang berada di sana, memeriksanya dan menyatakan bahwa dirinya hamil. Seluruh keluarga Shekhar pun sangat gembira setelah mendengar kabar tersebut.

Demikian sinopsis Anandhi hari ini Selasa, 1 Agustus 2017, episode 497

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait