Rangkulan di Vietnam, Bunga Citra Lestari - Reza Rahadian Bikin Netizen Baper

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian terbilang memiliki hubungan yang dekat. Beberapa kali Bunga dan Reza dipertemukan sebagai lawan main dalam film layar lebar, seperti Habibie Ainun dan My Stupid Boss.

Hal ini tentu membuat keduanya memiliki chemistry dan intensitas pertemuan yang terbilang membuat keduanya begitu mudah menjalin persahabatan. Belum lama ini, kedua sahabat ini terlihat menghabiskan waktu bersama di Hanoi.

Momen kebersamaan mereka terlihat dari foto yang dibagikan Bunga Citra Lestari di Instagramnya, Selasa (23/10). Dalam fotonya, Bunga dan Reza yang mengenakan pakaian santai berupa tank top kaos dan celana pendek tampak berjalan menyeberangi salah satu jalan di ibu kota negara Vietnam tersebut.

Istri Ashraf Sinclair ini nampak merangkul pinggang Reza Rahadian sembari menenteng tasnya. Sementara Reza Rahadian terlihat merangkul pundak Bunga Citra Lestari. "Sore di Hanoi #bungacitralestari #rezarahadian #hanoi #vietnam," tulis Bunga Citra Lestari di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka mengaku kagum melihat kebersamaan kedua sahabat ini. Namun tak sedikit pula netizen yang justru mengkasihani suami Bunga Citra Lestari. Beberapa dari mereka memberi kritik pada wanita yang kerap disapa BCL ini karena dianggap tidak mementingkan perasaan suaminya.

"Udah bajunya gt, rangkulan pula, jaga perasaan suami," komentar netizen. "Dah jadi bini org pun. Tak sadar diri. Kesian laki lo," sambung netizen. "Ih liatnya gimana ya, bajunya bukaan jalan rangkulan gitu, bukan suami pula. Ga cemburu tuh suaminya, risih liatnya tapi biarkanlah mereka ini yg jalani," timpal netizen lainnya.

Meski demikian, sejumlah netizen pun turut memberikan pembelaan untuk Bunga Citra Lestari. "Paling ya udah dibolehin suami karena mereka memang bersahabat. Jadi yaa gimana yaa," ujar netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait