Ini Pesan Maia Estianty untuk Netizen yang Ingin Seperti Dirinya

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty terbilang sebagai salah satu artis sukses. Selain penyanyi, ibunda Al, El dan Dul ini juga sukses menjadi produser sejumlah musisi seperti TataJaneeta, Prilly Latuconsina, dan Pasto.

Tak hanya di industri musik, Maia Estianty juga bisa dibilang sukses di dunia bisnis. Diketahui mantan istri Ahmad Dhani ini memiliki usaha di bidang kuliner, kecantikan hingga properti yang membuatnya memiliki banyak harta.

Kesuksesan ini tentu membuat banyak orang merasa iri dan ingin menjadi seperti dirinya. Namun lewat foto yang diunggahnya, Maia Estianty menyindir netizen yang ingin seperti dirinya saat ini.

"Banyak yang mau jadi sperti saya....Yakin?? Nanti kalau di datengin ujian berat, jangan nangis ya," begitu tulisan yang tertera dalam foto yang diunggah Maia Estianty, Rabu (24/10).

Meski mengaku ujiannya berat, namun Maia Estianty mengakui jika ini hanya candaan dia saja. "Becandaan hari ini..#maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom #grateful #happyparents," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya.

Unggahan ini lantas dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka mengaku salut dan memuji ketabahan hati Maia Estianty. Seperti diketahui, sebelum sesukses sekarang, Maia Estianty sempat terpuruk karena perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 itu sempat tidak memperbolehkan Maia Estianty bertemu ketiga buah hatinya. Tak hanya itu, tak berapa lama setelah bercerai, Ahmad Dhani menikahi rekan Maia Estianty di duo Ratu, Mulan Jameela.

"Kamu prempuan hebat cantik pinter n baik," komentar netizen. "Betul bgt mb,, mb maia luaaaarrr biaaassaaa... Semoga selalu mdapat rahmat atas semua kesabaran," sambung netizen.

"Karena ujian akhirnya Allah menaikan derajatnya mbak @maiaestiantyreal jadinya spt ini jd panutan bnyk orang semoga ttp rendah hati n istiqomah Aamiin," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait