Yusuf Surya Terharu Bertemu Eko DJ di 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi'

Supriyanto | 11 November 2016 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eko DJ muncul kembali sebagai Pak Baroto dalam sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Sayang, dengan kondisi fisik yang sekarang Eko DJ hanya bisa terlibat dua episode. Meski demikian, kehadiran Eko DJ diakui memberi kesan berharga bagi pemain, khusunya Yusuf Surya, pemeran Jaka. 

Yusuf Surya mengaku sangat merindukan momen adu akting bersama Eko DJ. Bahkan, Yusuf hampir menangis karena tak kuat menahan rasa haru. "Sangat terharu. Apalagi adegan dia berteriak 'bos kangen'," ungkap Yusuf Surya kepada Tabloidbintang.com di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau nggak malu pada saat itu saya akting akan menitikan air mata. Tapi saya malu sama lawan main dan kru, karena ini komedi," terang Bang Jaka yang tak akan melupakan momen tersebut.

Bagi Yusuf Surya, sosok Eko DJ bukan hanya sekedar teman bekerja, melainkan sudah seperti keluarga yang 13 tahun tak bertemu. Komedian berambut gondrong yang kental dengan logat Betawi itu juga melihat betapa besar kerinduan penggemar terhadai Pak Baroto.

"Saya yakin yang kangen bukan cuma kita, pemain. Tapi dengan kehadiran Pak Baroto bisa mengobati kerinduan pemirsa," pungkas Yusuf Surya.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait