Shireen Sungkar Perlu 2 Bulan Mendesain Gaun Pengantin Fairuz A Rafiq

Supriyanto | 22 Mei 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar turut hadir di acara akad pernikahan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, Minggu (21/5).

Selain senang melihat pernikahan sahabatnya, Shireen Sungkar bangga gaun pengantin rancangannya yang dikenakan Fairuz terlihat cocok dan dipuji banyak orang.

Usai menyaksikan akad nikah, Shireen Sungkar menceritakan soal gaun pengantin warna krem yang dikenakan oleh Fairuz saat akad nikah.

"Bajunya dia (Fairuz A Rafiq) request lebih kayak simple karena untuk akad. Jadi victorian gitu kan dari bordirannya. Bukan kebaya sih, victorian gitu karena bahannya bahan bridal bukan bahan kebaya," ungkap Shireen Sungkar di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5).

Istri Teuku Wisnu itu menerangkan, proses pengerjaan gaun pengantin pesanan Fairuz dikerjakan dalam waktu dua bulan dibantu kakaknya, Zaskia Sungkar.

Menurut Shireen Sungkar, saat didatangi Fairuz A Rafiq, dirinya sudah memahami apa yang diinginkan puteri penyanyi dangdut senior, A Rafiq.

"Bikinnya dua bulan, dia nggak banyak mau. Bahannya bridal, brokat, bordir, Swarovsky payet. Aku berdua sama Kia," tutur Zaskia Sungkar.

Soal harga, Shireen Sungkar tak mau membeberkan. Pasalnya, Shireen memang ingin membantu Fairuz yang belum lama berhijab. Namun, pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu tidak menampik harga gaun yang dibuatnya tidak murah.

"Oiya lah kan kami support. Kalau ini mahal mungkin karena dia pakai Swarovski asli kan seluruhnya. Yang bawah sama atas," pungkas Shireen Sungkar.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait