Jawab Tudingan Miring, Ayu Ting Ting Datangi Makam Julia Perez

Ari Kurniawan | 28 Juni 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semasa hidup, Julia Perez bersahabat dengan Ayu Ting Ting. Jupe bahkan sudah menganggap Ayu sebagai adik. 

Namun, di hari-hari terakhir Julia Perez, Ayu Ting Ting justru mendapat komentar negatif dari publik. Pelantun lagu Sambalado itu dianggap kurang peduli terhadap Jupe yang tengah berjuang melawan kanker serviks stadium lanjut. 

Ayu Ting Ting menjawab tudingan tersebut dengan hadir langsung dalam pemakaman Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, 10 Juni 2017 lalu. Ayu juga menyempatkan waktu untuk mendatangi makam Julia Perez pada momen Lebaran lalu. 

Kedatangan Ayu Ting Ting ke makam Julia Perez dapat dilihat di akun Instagram @herha.hefhy. "Menyempatkan Sebelum Berangkat Liburan...Al-Fatihah," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan video.

Dalam video tampak Ayu Ting Ting sedang menabur bunga di atas pusara Julia Perez. Mantan pacar Shaheer Sheikh itu datang bersama sang putri, Bilqis, dan kedua orangtuanya. 

Setelah ziarah, Ayu Ting Ting dikabarkan bertolak ke Selandia Baru untuk menghabiskan jatah libur Lebaran. "Di sana (Selandia Baru) 10 Hari. Pilihannya ke sana karena nggak terlalu ramai," kata Ayu Ting Ting kepada wartawan baru-baru ini.

 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait