Selera Sama, Tarra Budiman-Gya Sadiqah Pernah Rebutan Barang

Andira Putri | 14 Juli 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman dan Gya Sadiqah berbagi cerita tentang kisah cinta mereka. Pasangan yang baru tiga bulan menikah ini ternyata memiliki kemiripan satu sama lain. Baik Tarra Budiman maupun Gya Sadiqah mengakui bahwa mereka menyukai berbagai hal serupa. 

"Di dalam diri gue, itu ada Gya Sadiqah. Kita suka fashion, masak terus travelling juga," terang Tarra Budiman ketika ditemui setelah konferensi pers film terbarunya Berangkat! di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7). Persamaan membuat Tarra Budiman dan Gya Sadiqah cocok. Mereka pun sering memberikan saran terhadap satu sama lain baik untuk sejumlah hal.

Lucunya, persamaan juga bisa membuat mereka pusing. Tarra Budiman dan Gya Sadiqah pernah beberapa kali berebut karena sama-sama menyukai suatu barang. "Misalkan di tempat designer, nanti kita bisa rebutan baju. Terus rebutan sneakers. Aneh kan?" celetuk Tarra Budiman. Jika hal tersebut terjadi, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah harus mencari solusi. Mereka akhirnya membeli barang sebanyak dua buah.

Kemudian untuk urusan travelling, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah mengaku kompak. Mereka rutin menabung agar bisa pergi travelling ke berbagai lokasi. "Saat ini, masih di Indonesia aja. Kita berharap tahun ini bisa jalan-jalan ya," tutur Tarra Budiman.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait