Boyz II Men dan Brian McKnight Gelar Konser di Jakarta 8 Desember 2016

Ari Kurniawan | 16 November 2016 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Guna mengingat kejayaan musik di era 90-an, MyWILL Entertainment mempersembahkan sebuah konser bertajuk the 90’s Soul Ace, featuring Boyz II Men and Brian McKnight, yang akan berlangsung 8 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Selama lebih dari 20 tahun berkarier, Boyz II Men yang beranggotakan Nathan Morris, Shwan Stockman, dan Wanya Morris, telah dianugerahi 4 Grammy Awards, 9 American Music Awards, 9 Soul Train Awards, 3 Billboard Awards, dan MOBO Awards untuk Outstanding Contribution to Music di tahun 2011. 11 album, album Boyz II Men telah terjual lebih dari 60 juta kopi. 

Lagu-lagunya, seperti End of the Road, I’ll Make Love to You, One Sweet Day, Motownphilly, On Bended Knees, dan Four Seasons of Loneliness, masih membekas di hati jutaan penggemarnya di seluruh dunia. 

The 90’s Soul Ace juga punya alasan kuat menampilkan Brian McKnight. Bukan hanya sebagai seorang penyanyi yang memiliki talenta suara yang begitu merdu, Brian McKnight juga seorang komposer yang mahir memainkan banyak alat musik. Sepanjang dua dekade, Brian McKnight mendapatkan 16 Nominasi Grammy Awards, Nominasi untuk MTV Video Music Awards, BET Awards, American Music Awards, dan memenangkan Image Awards. 

Dalam konser di Jakarta nanti dua legenda musik soul dan R&B tersebut akan
membawa semua penikmat musik untuk mengingat semua cerita dalam keseharian mereka di era 90 yang diwarnai oleh musik-musik hits dari Boyz II Men dan Brian McKnight. Setiap lagu memiliki warna dan kenangan masing-masing untuk setiap orang. 

"Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser the 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya di luar ekspektasi. Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flash back bareng-bareng," ujar Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment, selaku penyelenggara.

Ini bukan kali pertama Willy Hidayat menggelar konser dengan penampil artis
internasional. Namun, Willy ingin acaranya kali ini membawa nuansa berbeda bagi para penonton. 

"Mereka meminta saya bikin konser di Jakarta dan saya sanggupi dengan syarat konser kali ini harus berbeda dengan konser sebelumnya. Mereka menyanggupi. Untuk konser kali
ini Boyz II Men akan membawa band pengiring mereka, dan ini adalah pertama kalinya
mereka tampil dengan format full band di Indonesia," Willy menjelaskan. 

Konser the 90’s Soul Ace akan dibuka oleh sebuah band R&B Indonesia yang juga
telah malang melintang di percaturan panggung musik Nasional yaitu Brown Sugar. Kejutannya lainnya, di konser nanti akan ada penyanyi Indonesia berparas cantik dan bersuara merdu yang akan berduet dan berkolaborasi. 

"Tunggu saja tanggal mainnya,” ungkap Willy seraya memberi sedikit teka teki mengenai sosok penyanyi tersebut. 

Untuk tiket, MyWILL Entertainment bekerjasama dengan beberapa ticket box, seperti Ibu
Dibjo (www.ibudibjo.com), Raja Karcis (www.rajakarcis.com) dan Loket.com
(www.loket.com). 

Tiket dijual mulai Rp.930 ribu (festival), Rp.1,735 ribu (diamond), Rp.2,885 (platinum), dan Rp.5,760 ribu (VVIP)

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait