Pertemanan Kajol-Karan Johar Retak?

Panditio Rayendra | 22 Juli 2014 | 13:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KARAN Johar dan Kajol telah banyak bekerjasama dalam film.

Tengoklah "Kuch Kuch Hota Hai" dan "Kabhi Khushi Kabhie Gham", film yang disutradarai Karan dengan Kajol sebagai pemeran utama wanita, mendapat sukses yang luar biasa. Sebelum Kajol vakum dari dunia hiburan, ia masih sempat terlibat dalam yang ditangani Karan, seperti "My Name is Khan" dan "We Are Family". 

Di balik layar, Karan dan Kajol dikenal berteman. Kajol sempat jadi bintang tamu "Koffee with Karan" yang tayang awal 2014.

Namun belakangan, beredar isu pertemanan Karan dan Kajol tidak mulus. Kabar ini kian kuat, saat dalam sebuah wawancara Karan menolak berkomentar soal Kajol. Padahal dalam wawancara tersebut, Karan tak menolak saat dimintai komentar soal artis lain seperti Shahrukh Khan atau Salman Khan.

Situs pinkvilla, Selasa (22/7) mengabarkan Karan dan Kajol sama-sama tahu keretakan hubungan mereka mulai terendus media. Untuk itu, belum lama ini keduanya disebut bertemu di sebuah hotel bintang lima kawasan Juhu. Konon, mereka mengobrol sambil minum kopi untuk meluruskan kesalahan pahaman dan memulihkan pertemanan mereka.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait