EKSKLUSIF: SCTV Ungkap Tanggal Tayang Serial Turki "Zahra"

Ari Kurniawan | 12 Mei 2015 | 16:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberhasilan Elif membuat SCTV tertarik untuk mendatangkan serial lain dari Turki. 

Seperti diketahui, meski tayang siang hari serial Elif mampu bersaing dengan berbagai program primetime. Bahkan serial yang penuh intrik dan multi konflik ini kerap masuk ke 10 besar rating acara TV paling banyak ditonton.

Melihat tren ini, tak lama lagi SCTV akan menayangkan serial Turki berjudul Zahra. "18 Mei (2015) nanti sudah mulai tayang," ungkap Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, kepada tabloidbintang.com, Selasa (12/5). 

Kendati demikian, Siwi belum dapat memastikan pukul berapa Zahra akan tayang. "Kami masih mendiskusikan kalau soal jamnya. Yang pasti persiapannya, seperti dubbing, sudah selesai semua," tegasnya. 

Soal kenapa Zahra yang dipilih sebagai kekuatan baru SCTV, Siwi tentu punya alasan kuat. Menurutnya, Zahra, seperti halnya serial asal Turki lainnya, memiliki latar belakang budaya yang tak jauh berbeda dari Indonesia. Sehingga lebih mudah menjaring penonton. Zahra berkisah tentang gadis belia yang berprestasi di sekolahnya. Zahra ingin menuntut ilmu setinggi mungkin. Tapi sang ayah, justru memaksa Zahra menikah di usia sangat muda. Zahra tak punya pilihan selain menerima dijodohkan dengan pria kaya. Masalah baru dimulai setelah Zahra resmi menjadi istri pria kaya yang tinggal bersama ibu, bibi, saudara dan keponakannya.

Apakah Zahra bakal mengikuti jejak Elif yang sukses meraup rating? Kita nantikan saja.

(ari/ray)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait