Fatimah Az Zahra Disebut Mirip Salah Satu Jagoan di film Eternals

Redaksi | 19 November 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi sekaligus pengusaha Fatimah Az Zahra kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini, wanita yang dijuluki Crazy Rich asal Lebak itu disebut mirip dengan Sersi, salah satu jagoan di film Eternals.

Fatimah Az Zahra dihubungi beberapa orang terdekat yang menyebut wajahnya sangat mirip dengan Sersi. Fatimah pun jadi ikut penasaran dan meminta penilaian dari penduduk dunia maya. 

"Benarkah ada yang mirip saya di film ini? Berapa persen miripnya kira-kira?" tulis Fatimah Az Zahra, dalam postingannya di Instagram, Jumat (19/11). 

Bos produk kecantikan Batrisyia itu membagikan tangkapan gambar berisi pesan dari teman-temannya yang menyebut dirinya mirip Sersi. Dalam tangkapan gambar itu, Fatimah tampak digoda temannya ikut syuting film Eternals di Hollywood. Wajahnya disebut sangat mirip dengan Gemma Chan, pemeran Sersi. 

Fatimah pun penasaran dengan Sersi dan mengajak suaminya, Kahfi Suresh Susandy, menonton film Eternals. "Gegara pada bilang mirip, penasaran ngajak suami @surezz_rosevelt nonton deh. Mau lihat yang katanya kembaran," tuturnya. 

Ternyata banyak juga netizen yang menyebut Fatimah Az Zahra memiliki kemiripan dengan Sersi. 

"Awal liat photo kirain itu photo pakai Aplikasi yg lg Hits gitu, ehh ternyata itu Memang photo Bintang Hollywood," tulis netizen di kolom komentar.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait