Pesan Tsania Marwa pada Atalarik Syach Sebelum Sidang Putusan Cerai

Supriyanto | 28 Juli 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa dan Atalarik Syah akan mengahadapi sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Cibinong pada 15 Agustus 2017 mendatang.

Proses perceraian yang sudah berjalan sekitar tiga bulan itu diwarnai konflik. Selaian menggugat cerai, Tsania Marwa juga menuntut hak asuh anak.

Busro Sapawi, kuasa hukum Tsania Marwa mengatakan dalam undang-undang ditegaskan bahwa anak di bawah usia 12 tahun harus bersama ibu kandungnya. Dalam hak asuh anak, bukan hanya Tsania Marwa yang membutuhkan melainkan anak-anaknya.

“Apalagi manusia, anak pasti cari ibunya. Artinya apa, bukan hanya ibu, tapi anaknya juga membutuhkan ibunya," ujar Busro Sapawi usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/7).

Dari situ pihak Tsania Marwa berharap, Atalarik tidak lagi memisahkan ibu dengan anak-anaknya.

Sebelumnya, Tsania Marwa mengeluhkan, sejak ribut rumah tangga dengan suami tiga bulan lalu, dirinya dipersulit untuk bertemu kedua buah hatinya. Bahkan yang membuat Tsania sakit hati, pihak Atalarik akan melaporkan ke polisi jika Tsania memaksa datang.

Tsania Marwa dan Atalarik menikah tahun 2012 dan keduanya telah dikaruniai dua anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Tsania Marwa kemudian mengajukan gugatan cerai pada 14 Maret 2017.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait