Lucky Hakim Santai Hadiri Sidang Perceraian Kedua

Supriyanto | 6 September 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian Lucky Hakim dengan Tiara Dewi kembali digelar, Rabu (6/9) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah beberapa kali absen dengan alasan sibuk bekerja, untuk pertama kalinya Lucky Hakim datang menghadiri sidang.

Kedatangan Lucky Hakim ke sidang cerai untuk memenuhi janjinya yang sempat diutarakan oleh tim kuasa hukumnya. Selain memenuhi panggilan, Lucky juga ingin proses perceraian cepat selesai.

Mengendarai mobil sedan Peugeot, Lucky Hakim masuk ke pengadilan dengan tenang.  Ketenangan itu ditunjukkan Lucky lewat senyuman serta ucapan salam yang dilontarkan kepada wartawan yang menyapanya.

"Assalamualaikum," ucap Lucky Hakim sambil tersenyum dan melambaikan tangan.

Mengenakan kemeja panjang motif bunga, mantan suami Indadari itu berjalan santai didampingi tim kuasa hukumnya. Namun, Lucky masih belum mau diwawancarai soal perceraiannya.

Sementara Lucky Hakim masuk ke ruang sidang, Tiara Dewi tetap tidak hadir ke pengadilan. Tiara juga tidak memberi keterangan apa alasan tidak hadir ke persidangan.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menikah pada 19 Januari 2017. Namun perjalanan rumah tangga mereka diguncang badai dan Lucky mendaftarkan permohonan cerai pada 7 Juli 2017 ke PA Jakarta Selatan.

Ini bukan pertamakalinya Lucky Hakim menjalani sidang cerai. Sebelumnya, Lucky pernah berumah tangga dengan Indadari, namun pernikahan mereka tak bertahan lama dan berakhir pada perceraian.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait