Biasa Bawakan Berita, Prabu Revolusi Jajal Dunia Akting

Altov Johar | 17 September 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prabu Revolusi mencoba dunia baru. Jika selama ini suami Zee Zee Shahab itu tampil di layar kaca membacakan berita, kali ini ia berakting untuk film The Sacred Riana Movie. Diakui Prabu Revolusi, ini kali pertama dirinya menjajal dunia akting.

"Saya sehari-hari bawakan berita dan saya bacain berita Riana ratingnya bagus. Karakternya memang begitu, enggak dibuat-buat. Kemudian beberapa hari ada DM misterius ngajak buat syuting film. Ini pengalaman pertama saya," kata Prabu Revolusi di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Prabu Revolusi bersyukur Billy Christian selaku sutradara film ini sangat bijaksana. Dia diberi kebebasan untuk mengeksplor aktingnya, karena ini menjadi pengalaman pertama bermain film. Apalagi, karakter yang diperankan Prabu Revolusi sangat dekat dengan The Sacred Riana .

"Peran saya cukup dekat dengan Riana makanya enggak pikir panjang langsung bilang iya. Tapi saya enggak tau cara akting dan Mas Billy kasih wisdom," ungkapnya.

Selain Prabu Revolusi, film The Sacred Riana Movie turut dibintangi Riana Riani, Aura Kasih, Agatha Chelsea dan Citra Prima. Saat ini film tersebut masih dalam prpses editing, dan diharapkan tayang awal 2019.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait