Lebarkan Sayap di Dunia Fashion, Zee Zee Shahab Kenalkan Busana Muslim Girly

Supriyanto | 21 November 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zee Zee Shahab menjajal peruntungan di dunia mode. Rabu (20/11) siang, pemain sinetron Islam KTP itu mengenalkan produk fashion scarf rancangannya, My Cantik X Zee Zee Shahab.

Zee Zee Shahab didampingi suami, Prabu Revolusi terlihat penuh percaya diri menerangkan produk yang dikeluarkan. Ibu dua anak itu ingin menampilkan sisi femininnya.

"Alhamdulillah ini sesuatu yang baru dari aku, aku ingin menunjukkan sisi feminin aku," ujar Zee Zee Shahab dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

Bukan tanpa alasan, bisnis fashion merupakan hal baru bagi Zee Zee Shahab makanya aktris yang gemar mengikuti olahraga lari itu mengaku ingin mencoba hal baru.

"Pengin mencoba sesuatu yang baru saja, pengin berbeda dan warna-warnanya juga aku pilih, warna pastel, terus patern-nya juga lebih flower, warna-warnanya lebih girly, tapi tetap sepatunya masih sneakers," terang Zee Zee Shahab.

Niat Zee Zee mengembangkan ide-idenya di dunia fashion mendaat dukungan penuh dari Prabu Revolusi. Sebagai suami, Prabu tidak menuntut banyak dari bisnis yang dijaoan istrinya.

"Saya sih ngasih semangat aja, ngasih izin, yang penting kan Zee Zee kasih target untuk bikin satu pencapaian terus setiap tahun," ucap Prabu Revolusi.

"Dua tahun lalu lulus S2, kemudian tahun kemarin maraton, nah sekarang bikin scarf. Karena Zee Zee punya keinginan ya sudah silakan dilakukan," tambah Prabu.

Soal dua anak yang masih membutuhkan perhatian, Prabu bersedia berbagi tugas dengan Zee Zee. Ketika sang istri sedang sibuk dengan pekerjaannya, Prabu siap menjaga buah hatinya.

"Konsekuensi buat saya yang pasti kita gantian urus anak karena akan makin sibuk dengan meeting, promo dan segala macam, tapi ya buat kamu lah enggak apa-apa," pungkas Prabu Revolusi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait