Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Hari ini Sabtu 4 Agustus 2018 Episode 4

Panditio Rayendra | 4 Agustus 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Hari ini Sabtu 4 Agustus 2018 Episode 4

CINTA TERLARANG SUAMIKU PENGANUT ALIRAN SESAT, MATI TUBUHNYA HANGUS

Roy tidak sengaja melihat orang yang mencuri mayat di satu kuburan. Orang itu adalah Anton (nanti di kenal sebagai suaminya Rossa) bersama dua temannya. Anton dan temannya mencuri kuku mayat, potongan kain kafan dan rambut mayat. Roy di kuburan ini menziarahi kuburan kakeknya. Roy kangen sama kakeknya. Roy di temani oleh Sherly. Sherly sebel karena diajak ke kuburan, tapi menurut saja. Roy melihat dengan mata bathinnya, Anton dan temannya penganut aliran sesat dan mengambil kuku mayat, potongan kain kafan dan helaian rambut mayat untuk kesuksesan. 

Rossa  merasa, di tiga tahun pernikahan mereka, Anton  mulai berubah.  Anton mulai sering pulang malam, bahkan seringkali tidak pulang. Anton kerap berbohong tentang apapun. Rossa sering menanyakan perubahan itu, Anton selalu marah. Bisnisnya semakin maju, Anton semakin arogan dan mulai main tangan. Rossa pernah menemukan beberapa helai lembar rambut sepanjang lima centimeter dan di bungkus kain putih , juga rajahan jimat dan beberapa kuku kaki . Rossa was was, selama ini Anton bermain dengan ghaib. Anton marah besar ketika memergoki Rossa memeriksa dompetnya. Rossa kena tamparan suaminya. Sejak itulah, Anton semakin sewenang wenang ke Rossa. Mamanya Anton yang sejak awal Anton menikahi Rossa tidak setuju, senang Anton mulai membenci Rossa.

Anton sendiri terlibat cinta terlarang, Anton jatuh cinta dan diam diam menikah siri sama Dina . Dina sendiri punya suami. Suami Dina sudah tidak bisa memenuhi kewajibannnya sebagai laki laki. Sandi (suami Dina) lumpuh karena kecelakaan. Sandi tahu Dina menikah sama Anton, sementara dia belum menceraikannya. Dina sudah minta cerai. Dina ini masih saudara jauh Rossa, pernah satru sekolah waktu SMP.

Saat sedang berduaan sama Sherly, Roy melihat Rossa dan Anton bertengkar. Anton memukuli Rossa di tempat umum. Lalu anton pergi. Roy menghampiri Rossa. Roy dan sherly merasa kasihan sama Rossa. Roy menyampaikan apa yang dilihat bathinnya. Rosa kaget, Roy tahu tentang potongan kain kafan, helaian rambut dan kuku mayat yang di simpan suamianya.

Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Hari ini Sabtu 4 Agustus 2018 Episode 4.

Rossa cerita, beberapa malam ini dia selalu di hantui sosok mahluk halus menyerupai Jerangkong. Tubuhnya tinggi kurus, dan berusaha memperkosa Rossa. Rosa ketakutan.

Rossa sendiri semakin tersiksa hidupnya dan meminta Anton menceraikannya. Mertuanya mendukungnya. Anton menolak, karena Rossa membawa keberuntungan di bisnisnya. Jerangkong peliharaannya suka sama Rossa. Jika di cerai, jerangkong marah dan akan merusak semuanya.

Roy berusaha membantu Rossa. Rossa mendapat arahan dari Roy, Rossa lari keluar drai rumah itu, suami dan Jerangkong juga mahluk mahluk gaib yang ada di suaminya akan mengejarnya. Apa yang di pikirkan Roy ternyata benar, Rossa nekad kabur dari rumah....Jerangkong marah dan mengejar. Pada saat itulah Roy berhasil menghancurkan Jerangkong dan mahluk mahluk lainnya.

Sejak musnahnya jerangkong, anton bangkrut...! Bersamaan dengan itu Dian, menjauh dan mencari laki laki lain setelah menghabiskan semua yang Anton punya. Anton benar benar bangkrut. Anton dan mertuanya menyalahkan Rossa. Kebangkuran Anton bukannya membuat mertuanya sadar, tapi semakin kejam kepada Rossa. Anton juga bukannya bertobat, tapi mengikuti aliran sesat.

Anton semakin jauh dari agama, menyembah hantu Kakek yang di anggap sebagai guru nya.

Tuhanpun menurunkan azabnya. Anton mengalami kebutaan fatal...Rossa masih setia mengurus dan menjaganya. Bukan hanya buta, Anton mengalami tuna runggu. Tdiak bisa mendengar apa apa. Setiap hari bermimpi dirinya disiksa api neraka.

Tobatnya Anton telat. Anton meninggal dunia dengan tubuh gosong seperti arang.

Pemain Sinetron Indra Ketujuh ANTV Sabtu 4 Agustus 2018 Episode 4

01. Kevin Leonardho      Sebagai Roy

02. Shinta Liem          Sebagai Mama Roy

03. Elkie Kwee           Sebagai Papa Roy

04. Setiawan Min         Sebagai Andi

05. Acih Sunarsih        Sebagai Oma Roy

06. Masayu Clara         Sebagai Sherly

07. Hans Gunawan         Sebagai Kakek Dewa

08. Puji Sofriani        Sebagai Nenek Dewa

09. Vitria              Sebagai Rossa

10. Umar Syarief         Sebagai Anton

11. Mayang              Sebagai Dina

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait