Lee Min Ho Pacari Suzy "Miss A"

Hari Murtono | 23 Maret 2015 | 10:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita menghebohkan datang dari aktor Lee Min Ho. Kali ini bukan soal drama atau film. Lee Min Ho dikabarkan memacari aktris dan personel girlband papan atas Korea, Suzy "Miss A".

Lagi-lagi investigasi Dispatch yang membongkar semuanya. Dispatch melaporkan hubungan Lee Min Ho dan Suzy sudah berlangsung selama 2
bulan dan menjadi kisah asmara paling mendunia karena melakukan kencan di luar negeri.

Dispatch mencatat Lee Min Ho melakukan pemotretan di Paris, 10 Maret, dan Suzy dalam waktu yang sama melakukan pemotretan di London. Setelah kelar pekerjaannya, Lee Min Ho langsung terbang ke London menyusul Suzy. Suzy terlihat keluar dari hotel Waldorf 15 Maret menunggu Lee Min Ho menjemputnya.

Setelah itu, keduanya check in di waktu berbeda di hotel Shangri-La at The Shard, London. Keduanya menikmati kebersamaan selama 3 hari. Lee Min Ho yang menyetir mobil saat mereka bersama. Bahkan saat di Seoul, Lee Min Ho juga terlihat menjemput Suzy setiap hari sejak 25 Februari.

Atas kabar tersebut, agensi Lee Min Ho, Star House Entertainment mengatakan, "Keduanya berpacaran sebulan lalu, dan mereka saat ini sangat hati-hati dengan hubungan mereka. Kami berharap semua orang menerimanya dengan hangat."

Sementara JYP Entertainment juga membenarkan kabar hubungan yang sudah berjalan satu bulan tersebut. "Mereka telah berhubungan selama sebulan. Mereka memulainya dengan hati-hati, kami akan gembira jika orang-orang bisa menerimanya dengan hangat," pungkas perwakilan JYP. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait