Harta yang Dikumpulkan Yana Zein Selama Jadi Artis, Habis untuk Berobat

Supriyanto | 5 Januari 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yana Zein mengidap kanker payudara stadium empat dan menyebar ke kelenjar getah bening sejak setahun belakangan. Yana Zein mengaku menghabiskan banyak uang untuk biaya pengobatan penyakit yang dideritanya. 

Sebagian besar harta benda Yana Zein yang dikumpulkan selama bekerja sebagai artis perlahan habis dijual dalam waktu dua bulan. "Dua setengah bulan di rumah sakit itu ternyata menguras semuanya. Biaya untuk kemo tuh sangat luar biasa. Sekali kemoterapi pun menghabiskan puluhan juta," ucap Yana Zein kepada wartawan di RS Siloam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bahkan, kedua puteri Yana Zein sempat putus sekolah karena orangtuanya kehabisan uang. Barang bekas yang ada di rumah juga dijual demi kesembuhan Yana Zein. Karena keuangan menipis, aktris berusia 47 tahun itu pun pindah rumah sakit dengan menggunakan BPJS, layanan sosial dari pemerintah.

"Saya mengikuti program pemerintah, yaitu BPJS karena pada saat itu keuangan saya sudah terkuras habis. Sudah gitu kita enggak bisa memprediksi," cerita Yana Zein.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait