Park Bo Gum Tidak Menyangka Terkenal di Indonesia

Andira Putri | 12 Januari 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum siap menggelar Fan Meeting "Oh Happy Day" di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (13/1). Fan meeting ini seakan menjadi bukti popularitas Park Bo Gum di Indonesia. 

Namun, Park Bo Gum sendiri mengaku kaget saat tahu dirinya punya banyak fans di Indonesia. "Jujur saya kaget. Ini karena sebelumnya saya tidak pernah ada apa-apa disini dan tidak pernah kesini juga," kata Park Bo Gum dalam konferensi pers di sebuah hotel kawasan Jakarta, Kamis (12/1).

Rasa kaget Park Bo Gum bertambah saat melihat sejumlah fans turut menyambutnya di bandara. "Saya tersentuh bertemu fans yang menunggu di bandara. Saya tidak menyangka melihat mereka," lanjut Park Bo Gum.

Park Bo Gum menilai popularitasnya di Indonesia secara rendah hati. Menurut aktor kelahiran tahun 1993 ini, ketenarannya berasal dari fenomena Hallyu Wave. "Saya berterima kasih banyak karena mendengar bahwa orang-orang Indonesia suka Hallyu," lanjut Park Bo Gum.

Sebagai bentuk apresiasi kepada fans Indonesia, Park Bo Gum berencana memberikan hadiah spesial dalam penampilannya di fan meeting. "Ini akan menjadi hadiah mengejutkan buat fans Indonesia. Nonton aja besok!" kata Park Bo Gum sambil tersenyum.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait