Kamera Mirrorless, Gadget Penting Wanita Modern

aura.co.id | 17 November 2016 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita dan kamera, saat ini menjadi dua hal yang semakin tidak terpisahkan. Bukan hanya untuk kebutuhan narsis, seperti selfie atau memotret anak, melainkan juga untuk keperluan bisnis online.

Ada banyak hal yang harus dipotret dengan cukup profesional, demi meningkatkan penjualan bisnisnya. Apakah itu bisnis makanan, cake, atau fashion, dan lain-lain. Hal inilah yang kadang membuat penggunaan kamera dari smartphone dirasa tidak cukup memadai. Seperti keterbatasan memori, baterai, hingga kemampuan memotret jarak dekat.

Seolah menjawab tantangan tersebut, Fujifilm, meluncurkan kamera seri terbarunya dari lini X Series, kamera mirrorless penghasil foto berkualitas tinggi melalui teknologi reproduksi warna yang telah terpatenkan, X-A3. Produk yang baru akan ada di pasaran pada 25 November 2016 ini hadir dengan segala teknologi yang dibutuhkan dan diinginkan konsumen ada pada sebuah kamera, namun dapat digunakan dengan cara yang praktis, tidak pakai ribet. 

Misalnya, kamera ini mampu memotret jarak dekat hingga 7 cm di depan objek dengan hasil ketajaman gambar prima (tidak blur). Sangat cocok untuk memotret makanan sehingga detailnya terekspos dengan baik. Selain itu, teknologi lampu flash yang tidak menyebabkan overexposure juga sangat mengagumkan. Walau digunakan dalam jarak dekat dengan objek, gambar yang dihasilkan tetap jelas dan tajam. 

Sedangkan untuk keperluan selfie, kamera yang dilengkapi Eye Detection AF ini akan langsung menangkap objek dengan fokus pada bagian mata. Serta mode Potrait Enhancer yang menyediakan tiga langkah penyesuaian dengan fungsi pencerahan warna kulit sehingga Anda akan mendapatkan foto selfie yang berkualitas premium.

Dari segi gaya, Fujifilm X-A3 ini hadir dalam desain retro. Membuat keren saat dijinjing kemana-mana. Bukankah bagian ini juga sama penting, Ladies? 

 

AURA.CO.ID

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait