Bantah Taaruf, Kartika Putri Akui Dekat dengan Habib Usman bin Yahya

Supriyanto | 18 Mei 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri membantah sudah menikah secara taaruf dengan habib Usman bin Yahya. Sampai saat ini, Kartika Putri mengaku masih single dan bukan perebut laki orang.

Kabar tersebut membuat keluarga Kartika Putri marah dan meminta mantan kekasih Erick Iskandar itu mengklarifikasi soal pernikahannya dengan habib.

"Marah, sih, apalagi orang tua marah karena, kan capnya enggak baik, ya, negatif. Kamu harus klarifikasi, aku bilang 'Ma, ini mungkin cara Allah mengangkat derajat aku dan mungkin nanti akan ketahuan mana baik dan benar.'," ujar Kartika Putri di Kebon Sirih, Jajarta Pusat, baru-baru ini.

Meski demikian, Kartika Putri tidak menampik dirinya punya kedekatan dengan habib Usman bin Yahya. Menurut Kartika, dirinya sudah lama mengenal habib sebelum bercerai dengan istrinya.

"Baik banget. Dari zaman masih ada istri juga baik bnget. Dari mereka masih sama-sama baik banget, sampai sekarang dia (habib Usman) sendiri juga masih baik. Makanya tiba-tiba muncul dari aku yang sama sekali tidak tahu aku ketawa-ketawa," pungkas Kartika Putri.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto