Masih Trauma, Sheila Marcia Perlahan Buka Hati untuk Pria

Altov Johar | 9 Oktober 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia tak menyangkal masih trauma setelah pernikahan dengan Kiki Mirano berujung perceraian. Sementara ini Sheila hanya bisa menunggu rasa cinta dan sayangnya kembali muncul, dan perlahan membuka hati untuk pria lain.

"Trauma pasti ada, enggak bisa dipungkiri. Agak parno gimana. Cuma aku hanya tinggal nunggu perasaan sayang dan cinta itu muncul lagi. Menurut aku nanti lama kelamaan dengan sendiri trauma itu hilang. Ya kalau buka hati pelan-pelan lah," kata Sheila Marcia di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

Menurut Sheila tidak mudah menjadi orang tua tunggal. Hal itu juga berlaku jika dirinya memiliki suami. Saat ini Sheila hanya bisa mensyukuri dengan kehidupan yang tengah dijalani. Terpenting baginya bagaimana anak-anaknya tumbuh menjadi pribadi yang baik.

"Jadi single parent ada beratnya, punya suami ada beratnya. Jadi ya semua memang harus disyukuri, semua ada positif negatifnya. Tapi yang penting anak tumbuh dengan baik, mentalnya oke, sekolahnya bagus, apalagi yang aku minta? Enggak ada," katanya.

Disinggung apakah sudah ada pria spesial yang berhasil menarik perhatiannya, Sheila justru bungkam. "Ya gimana ya, gitu deh. Kepo ah," pungkas Sheila Marcia.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar