Kata Anji, Kabar Penculikan Anak Sheila Marcia Hanya Drama

Supriyanto | 20 Juli 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erdian Aji Prihartanto atau Anji mengaku tahu cerita sebenarnya soal kabar anak Sheila Marcia yang diculik belum lama ini. Menurut ayah biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph itu isu hilangnya anak-anak Sheila hanya drama.

Anji mengungkapkan, Kiki mantan suami Sheila Marcia sedang mempersiapkan bukti dan mengklarifikasi semua kabar penculikan. Kiki akan bicara didampingi oleh Anji.

"Motifnya adalah drama. Saya tahu cerita sebenarnya tapi saya belum mau bicara karena Kiki belum mau bicara. Tapi suatu saat dia akan bicara. Saat ini dia sedang menyiapkan beberapa data, gitu saja sih. Jadi teman-teman (wartawan) sabar saja Kiki akan bicara kok nanti bersama dengan saya," ungkap Anji di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Saat ditanya mengenai kondisi Sheila Marcia, Anji mengatakan sudah lama tak berkomunikasi lantaran nomornya di-block oleh Sheila.

"Saya sih enggak pernah komunikasi ya, karena kan, waktu itu dia posting di Instagramnya, Sheila yang bereaksi karena seorang ibu yang di-block WA-nya. Tapi, saya juga di-block, kok. Jadi, gitulah kira-kira," kata Anji.

Memastikan bahwa isu penculikan itu tidak benar. Anji masih berharap bisa bertemu dengan Sheila untuk memperbaiki hubungan keduanya, demi kepentingan sang anak, Leticia.

"Gini sekarang anaknya sudah sekolah, terus enggak ada apa-apa menurut kalian itu penculikan apa bukan? Pastilah (mau bertemu Sheila), ya semoga dia baik karena waktu itu saya Whatsapp, di-block. Giliran sudah bisa berhubungan, saya Whatsapp enggak dibalas," pungkas Anji.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait