Soal Pernyataan Bau Ikan Asin, Ini Alasan Hotman Paris Mau Dampingi Fairuz A Rafiq

Altov Johar | 2 Juli 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian resmj melaporkan Galih Ginanjar, terkait pernyataan yang menyenut organ intimnya bau ikan asin. Fairuz dan Sonny melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya, didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Sebagai pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengaku akan mendapingi Fairuz A Rafiq dalam kasus ini. Apalagi sudah sejak lama ia menjadi penasihat hukum bagi Fairuz.

"Aku enggak diminta pun otomatis. Kalau rasa keadilan itu kan enggak pernah bisa dibohongi, karena otak saya udah otak hukum. Mana yang beneran sama yang enggak udah tau," kata Hotman Paris Hutapea di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Hotman mengatakan, keluarga Fairuz geram mendengar pernyataan Galih. Apalagi mengingat perlakuan Galih selama ini terhadap Fariuz, semasa mereka masih bersama.

"Ya semua keluarga dia marah, saya kan sudah bilang gimana kalau kamu punya anak perempuan, terus putri kamu nikah, terus cerai, terus anakmu enggak dinafkahi sudah lama, lalu ada kata-kata itu, putri kamu bau. Gimana loh, ya kan," urai Hotman.

Ke depannya Hotman menyerahkan masalah ini kepada polisi. Namun ia mengatakan bahwa Sonny Septian ingin laporan ini diteruskan hingga tuntas. "Ya lihat nanti. Sonny meminta buat meneruskan laporannya," pungkas Hotman Paris Hutapea.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar