Hati-hati! 3 Zodiak Ini Tega Memutuskan Hubungan Tanpa Sebab yang Jelas

TEEN.CO.ID | 2 Desember 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zodiak sering dianggap bisa menunjukkan kepribadian kita dan ternyata 3 zodiak ini disebut suka tega memutuskan pacar tanpa sebab, lo. 

Biasanya hubungan asmara berakhir disebabkan karena sudah tidak cocok atau karena adanya orang ketiga.

Namun menurut Boldsky ada 3 zodiak yang tak memerlukan alasan penting untuk mengakhiri hubungan karena mereka suka memutuskan tanpa sebab. Apa saja?

Aries

Mereka yang berzodiak Aries biasanya akan sangat excited saat baru jatuh cinta. Semua orang akan tahu jika mereka sedang jatuh cinta karena ia nggak akan malu untuk menunjukkannya.

Namun, jika hubungan sudah terasa membosankan baginya maka ia pun tak akan ragu untuk memutuskan kekasihnya. Jadi jika kalian memiliki pasangan yang berzodiak Aries cobalah untuk menjaga hubungan agar selalu stabil agar mereka tak mudah bosan. 

Aquarius

Zodiak Aquarius dikenal dengan jiwanya yang bebas sehingga mereka cukup susah untuk menjalin hubungan yang komitmen. Jadi saat kalian menjalin hubungan dengan mereka yang berzodiak Aquarius, cobalah untuk selalu membuatnya merasa bahagia dan tak pernah membatasi kebebasannya.

Pasalnya jika mereka merasa dibatasi maka mereka tak akan ragu lagi untuk memutuskan hubungan. 

Capricorn

Dari banyaknya zodiak sebenarnya Capricorn adalah zodiak yang paling pesimistis. Saat menjalani hubungan mereka juga sering merasa pesimistis sehingga mudah memicu pemikiran untuk putus. Jadi jangan kaget jika mereka bisa mengajak kalian putus tanpa sebab dan secara tiba-tiba ya.

Selain itu, mereka yang berzodiak Capricorn juga akan cepat sekali mengambil keputusan jadi saat kalian membuat masalah dengan mereka maka keputusan untuk putus bisa segera dibuatnya, lo. 

Itulah 3 zodiak yang disebut suka tega mutusin tanpa sebab.

 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor : TEEN.CO.ID