Layak jadi Sahabat Sejati, 4 Zodiak Ini Tak akan Pernah Membohongi Anda

Binsar Hutapea | 1 Maret 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang yang berkata jujur ​​dan apa adanya sulit ditemukan. Meski begitu, ada saja kok orang seperti mereka. Tipe orang yang seperti ini layak Anda punya karena mereka akan mengatakan yang sebenarnya pada Anda. Mereka tak akan berpura-pura dan berbeda sikapnya di depan atau di belakang Anda.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada 4 zodiak yang selalu jujur dan berterus terang. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Gemini
Gemini adalah orang yang manis, bersuara lembut, dan mudah bergaul. Dia akan selalu mengungkapkan dirinya yang sebenarnya dan Anda tidak dapat menemukan sedikit pun perilaku tak jujur pada mereka. Gemini nyata dan asli. Namun, sifat mereka ini seringkali membuat orang-orang dengan tanda zodiak ini dalam kesulitan, tetapi kejujuran mereka datang untuk menyelamatkan mereka dan mereka dapat melewati kesulitan apa pun tanpa banyak masalah.

Aquarius
Seorang Aquarius juga adalah yang paling kecil kemungkinannya untuk menjadi pembohong. Mereka mudah dibaca orang dan orang dapat mengenal mereka luar dalam hanya dalam beberapa pertemuan. Namun, jika seorang Aquarius tidak ingin memberikan terlalu banyak detail tentang mereka, mereka tentu saja dapat melakukannya dengan tenang, tetapi mereka tidak akan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirinya. 

Capricornus 
Capricornus sama seperti Aquarius, memiliki niat yang jelas. Dia tidak akan memasang wajah berbeda di depan Anda. Kata-kata dan tindakan mereka sama-sama jelas dan mereka transparan dalam perilaku mereka. Jadi, jika Anda pernah meragukan kejujuran Capricornus, maka lakukan upaya ekstra untuk menggali kenyataan karena mereka tidak selalu seperti yang terlihat. 

Libra 
Seorang Libra jujur, bahkan pada kenyataannya, sangat jujur. Jangan berharap mereka berkata-kata manis seperti gula dan berpura-pura menjadi teman Anda. Jika mereka menyukai Anda, Anda akan mengetahuinya dalam beberapa menit, jika tidak, Anda juga akan mengetahuinya dalam waktu cepat. Mereka adalah orang-orang yang lugas dan tulus.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea