Soal Rencana Tambah Momongan, Ini Kata Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ari Kurniawan | 3 Juni 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis mencuri perhatian netizen usai mengunggah konten soal testpack dengan dua garis. Gara-gara unggahan tersebut, Ricis disebut sedang berbadan dua.

Tapi, istri Teuku Ryan itu buru-buru memberu klarifikasi. Ria Ricis menyebut testpack tersebut adalah miliknya saat hamil anak pertama, Moana. Lantas, apakah Ria Ricis dan Teuku Ryan memiliki rencana untuk menambah momongan?

"Belum dulu deh, Moana dulu," jawab Teuku Ryan ditemui bersama Ria Ricis di Mal Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (3/6).

Keberadaan Moana jadi berkah luar biasa bagi keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Tabloidbintang.com)

Menurut Teuku Ryan dan Ria Ricis, Moana yang saat ini baru berusia 11 bulan masih sangat membutuhkan perhatian dari ayah dan ibunya. Jika nanti punya adik, dikhawatirkan perhatiannya bakal terbagi.

"Sekarang aja kalau tidur tengah tengah kita nih, jadi tuan putri," ujar Ria Ricis.

Keberadaan Moana jadi berkah luar biasa bagi keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mereka pun tidak ingin melewatkan tahap demi tahap perkembangan sang buah hati.

"Siapa sih orangtua yang mau melewatkan? Apalagi kita tahu kalau anak umur satu atau dua tahun itu nggak lama," tutup Ria Ricis.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan