Jonas Rivanno Mendadak Jadi Crazy Rich di Sinetron Atas Nama Cinta 

Ari Kurniawan | 1 Juni 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonas Rivanno hadir lagi lewat sinetron terbaru ANTV berjudul "Atas Nama Cinta". Suami Asmirandah itu mengatakan sinetronnya kali ini membawa banyak pengalaman baru. 

"Kenapa saya terima tawaran ini, karena ini kesempatan memainkan peran yang belum pernah saya mainkan di sinetron sebelumnya," kata Jonas Rivanno, saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Di sinetron Atas Nama Cinta, Jonas Rivaanno memainkan peran utama sebagai crazy rich bernama Raynar. Tidak hanya mengendarai mobil sport, Raynar juga dikisahkan mempunyai kapal persiar.

"Saya bersyukur bisa memainkan peran dan berdandan ala crazy rich, yang karakternya jauh berbeda dengan saya sehari-hari," ucap Jonas Rivanno. "Crazy-nya sih sudah dapat, tapi saya belum rich," lanjutnya tertawa.

Jumpa pers sinetron Atas Nana Cinta. (Tabloidbintang.con)

Jonas Rivanno berharap sinetronnya kali ini bisa mendapat tempat di hati pemirsa. Selain menghibur, menurut Vanno, ada banyak hal positif yang bisa dipetik dari cerita yang diangkat. 

"Kami punya misi yang sama untuk menghadirkan tontonan yang menarik lewat sinetron Atas Nama Cinta," pungkasnya.

Cerita sinetron Atas Nama Cinta berawal dari kisah gadis cantik dan mandiri bernama Indah yang bertengkar dengan Raynar, atasannya yang tampan dan kaya-raya.

Raynar dikisahkan sebagai pemilik hotel mewah, namun sifatnya begitu arogan.

Tanpa diketahui Raynar, Indah menyamar untuk menyelidiki keterlibatan Raynar akan kematian Anggia, kakaknya yang meninggal di hotel milik Raynar.

Di sisi lain, Emir (Donny Michael) yang menjadi sahabat Indah diam-diam menaruh hati pada Indah.

Seiring berjalannya waktu, Indah dilema memilih antara cinta atau meneruskan balas dendamnya.

Akankah penyamaran Indah berbuah hasil dan bagaimana kelanjutan hubungan Indah dengan Raynar?

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan