Erika Carlina Remake Lagu La Samba Primadona Milik Band Krakatau

Seno Susanto | 10 Juni 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Erika Carlina (Ericarl) melebarkan sayapnya menjadi seorang penyanyi. Ericarl meluncurkan single lagu perdananya bertajuk La Samba Primadona.

Lagu La Samba Primadona adalah lagu ciptaan Indra Lesmana dan Trie Utami. Lagu tersebut masuk ke dalam album Krakatau di 1988.

Lagu tersebut seolah menggambarkan sosok Erica Carlina yang percaya diri dan suka dengan pesta.

"Kayaknya ini lagu yang emang menggambarkan aku banget ya. Terus juga dari masalah lagunya juga soal pesta, jadi emang lagu dan karakter akunya nyambung," ujar Erica Carlina, di The H Club, SCBD, Sudirman, Jakarta, Jumat (9/6).

Ericarl meluncurkan single lagu perdananya bertajuk La Samba Primadona. (tabloidbintang.com)

"Karena dari lagunya sendiri memang menceritakan tentang primadona yang cantik dan percaya diri," sambungnya.

Gadis kelahiran Cilacap, 10 Agustus 1996 itu mendapat julukan Queen of Party. Pasalnya dimana ada pesta, di sana ada Erica Carlina. Atas dasar julukan tersebut, Ericarl memilih single lagu pertamanya ini.

"Betul, karena julukan tersebutlah aku memilih lagu ini untuk menjadi single pertamaku," ungkap Ericarl.

Selanjutnya, Ericarl mendapat tawaran dari seorang musisi untuk membawakan lagu ciptaannya. Namun, ratu pesta tersebut masih enggan membocorkan siapa musisi tersebut.

"Aku sih ada tawaran dari musisi besar banget, dia nawarin, dia menciptakan satu lagu party juga. Tetapi aku blm bisa kasih tahu siapa musisinya," ungkapnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor : Seno Susanto