5 Idol K-Pop Selalu Mengingat Tuhan di Tengah Kesuksesannya

Sandra Puspita | 14 Maret 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di Korea Selatan, agama memang kerap dianggap sebagai hal yang sensitif dan menjadi bagian privasi dari setiap orang. Beberapa dari mereka tidak sungkan memperlihatkan kecintaanya pada Tuhan sesuai keyakinan masing-masing.

Siapa saja artis Korea Selatan yang kerap mengingat dan mengandalkan Tuhan di tengah kesuksesannya? Yuk, simak informasi berikut ini.

1. Choi Siwon

Choi Siwon selalu share Ayat Alkitab pada postingan Instagramnya. Di beberapa konten YouTube Siwon terlihat sedang membaca Alkitab. Setiap mau konser Choi Siwon selalu berdoa, bahkan saat konser di hari Minggu malam ia menyempatkan diri untuk mencari Gereja pagi harinya.

2. Daesung Bigbang

Daesung mengatakan bahwa Alkitab merupakan pedoman hidupnya. Ia selalu menyempatkan diri untuk merenungkan Alkitab setiap pagi, Gereja juga tempat paling nyaman untuknya. Daesung lebih banyak menghabiskan waktu kosong dengan melakukan pelayanan di gereja.

3. Kim Tae-hee

Aktris sekaligus istri dari penyanyi Rain ini dikenal sebagai Legendary Sister of Church. Julukan tersebut disematkan netizen kepada dirinya, karena banyaknya foto-foto Kim Tae-hee ketika sedang beribadah yang beredar di internet. Sejak kecil, Kim Thae-hee telah bergabung dengan pemudi katolik di gerejanya. Tidak hanya itu, ia pun turut aktif di dalam Bible Study merupakan kegiatan untuk memperdalam pengetahuan tentang Alkitab.

4. Mark Lee

Para penggemar NCT, mungkin tidak asing lagi dengan sosok Mark yang cukup religius. Agama Mark NCT adalah Kristen. Mark selalu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan saat mendapatkan penghargaan. Mark juga tercatat sering mengucapkan kalimat religius yang dikutip olehnya dari Alkitab di dalam acara fansign. Keluarga Mark diketahui juga aktif di dalam pelayanan gereja.

5. Rose Blackpink

Sebelum bergabung dengan YG Entertainment, Rose adalah anggota paduan suara gereja di Australia. Selain itu, artis kelahiran Selandia Baru ini juga melayani dengan menjadi pemain gitar dan piano. Setelah debut bersama Blackpink, banyak fotonya ketika melayani di gereja yang beredar di internet. Rose mengaku menyempatkan diri lebih banyak berada di Gereja. Ia mengaku dapat menemukan kedamaian ketika berada di Gereja.

Penulis : Sandra Puspita
Editor : Sandra Puspita