Setelah Main di Film "308", Kartika Putri Lebih "Jual Mahal"

Administrator | 6 November 2013 | 09:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KARTIKA Putri sangat bangga setelah film "308" yang dimainkannya masuk dalam "Screamfest Horror Film Festival 2013" yang diselenggarakan di Amerika Setikat beberapa waktu lalu.

Film itu seolah membangkitkan rasa percaya diri Kartika dalam duni seni peran. Tak mau lagi asal menerima peran, setelah bermain dalam film garapan sutradara Jose Poernomo itu, dia memilih untuk "jual mahal".

"Aku jadi pilih-pilih untuk film berikutnya. Jangan sampai turun lagi, karena film '308' ini unbelievable banget, bisa mewakili Indonesia di festival film internasional," tutur gadis kelahiran 20 Januari 1991 itu, saat ditemui di kantor Soraya Intecine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

Meski tak bisa ikut ke Amerika bersama pemain yang lain, Kartika sudah cukup bahagia. Dia berharap, sukses film "308" bisa disusul oleh film-film Indonesia lainnya.

"Sebelumnya orang underestimate film horor gara-gara pada bikin film horor seks. Aku berharap '308' bisa menginspirasi film horor lainnya untuk kembali mengembalikan imej film horor," tuturnya.

(ari/gur)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator