Beraksen British, Abhinav Shukla Keturunan Bule?

Vallesca Souisa | 29 Mei 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abhinav Shukla, pemeran Dev dalam serial Geet yang beberapa hari ini berada di Indonesia, tengah menjadi perhatian banyak kaum hawa. Ini karena penampilan seksi dan wajah tampannya. Abhinav Shukla bahkan berkulit putih, tidak seperti kebanyakan aktor India lainnya yang berkulit kecokelatan. Banyak yang bilang Abhinav Shukla lebih mirip artis Eropa ketimbang artis India. Ada juga yang bilang Abhinav Shukla mirip pesepak bola asal Brazil, Alexandre Pato. Apakah Abhinav Shukla memang keturunan Bule?

Pada Minggu (28/5) siang, Tabloidbintang.com berkesempatan bertatap muka dengan Abhinav Shukla. Ingin membuktikan langsung ketampanannnya yang beberapa hari terakhir ini menjadi pembicaraan. Abhinav Shukla ternyata tak hanya ganteng dan memiliki kemiripan fisik dengan orang-orang dari Eropa. Saat berbicara dalam bahasa Inggris pun, tidak terdengar aksen India. Bahasa Inggrisnya jelas, rapi, teratur dan memiliki aksen British



 

“Banyak yang mengira saya keturunan Eropa. Tapi nyatanya saya memang India asli. Kedua orang tua saya berasal dari Punjab, India. Saya memiliki aksen (British) ini, karena saya belajar bertahun-tahun,” aku Abhinav Shukla.

Sejak memutuskan pergi ke Mumbai untuk menjadi aktor pada 10 tahun lalu, Abhinav Shukla belajar mengucap dan mengeja kata-kata dalam bahasa Inggris hingga terdengar sempurna. Abhinav Shukla juga menyempurnakan aksennya, hingga benar-benar seperti orang Inggris.

“Rata-rata orang India bisa berbahasa Inggris, tetapi ada pengucapan yang tidak sempurna. Saya berusaha menyempurnakan pronunciation saya. Saya terus berlatih, agar aksen saya juga bagus. Buat saya ini penting, karena sebagai aktor, kita bisa bekerja sama dengan banyak orang dan dari negara yang berbeda. Saat ini saya sudah merambah Bollywood. Bukan tidak mungkin, suatu hari nanti saya juga merambah industri Hollywood. Bahasa menjadi elemen penting ketika kita bekerja lintas negara,” jelas Abhinav Shukla.

(val/bin)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait